Powered by IRMA RAHMALIA,Spsi

Headline

Email: Klik-dahsyat@yahoo.com
Phone: +62813602727xx

Motivasi Dahsyat

hOt MUSIC

Senin, 22 Maret 2010

Konser di Jakarta, Imogen Heap Siapkan Band Kejutan


Jakarta - Pada 31 Maret mendatang, penyanyi solo asal London, Imogen Heap siap mengguncang Jakarta. Untuk konsernya di tanah air itu Imogen Heap siapkan band kejutan.

Konser musisi peraih Grammy Award 2010 itu akan dibuka oleh sebuah band yang masih kejutan. Band tersebut dibawa sendiri oleh manajemen Imogen Heap dan hingga kini identitasnya masih dirahasiakan.

"Imogen Heap akan bawa band sendiri, plus dia bawa band pembuka konsernya. Tapi kita juga nggak tahu namanya, mungkin lebih seru buat suprise," ujar Hasani Abdulgani, bos promotor Mahaka Entertainment, ketika berbincang dengan detikhot

Imogen Heap membawa rombongan total 20 orang. Konser yang akan digelar di Balai Kartini, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Selatan itu akan menghabiskan waktu sepanjang dua jam lebih.

Promotor menyiapkan tiket sebanyak tiga ribu lembar. Hingga kini sekitar dua ribu tiket sudah terjual. Tiket dibandrol dengan harga Rp 500 ribu untuk VIP dan Rp 300 ribu kelas festival. Promotor mengakui, kemenangan Imogen Heap di Grammy Awards pada 31 Januari lalu, mempengaruhi larisnya tiket.

"Salah satu keuntungan (Oscar .red) ya itu tiket kita makin laku. Yang kelas VIP sebanyak lima ratus tiket udah habis," jelas Hasani.
via ponselnya, Senin (22/3/2010).

Comments :

0 komentar to “Konser di Jakarta, Imogen Heap Siapkan Band Kejutan”

Posting Komentar

RECENT POST

 

Copyright © 2009 by KLIK DAHSYAT Powered By IRMA RAHMALIA,SpsiBlogger Design by ET