Powered by IRMA RAHMALIA,Spsi

Headline

Email: Klik-dahsyat@yahoo.com
Phone: +62813602727xx

Motivasi Dahsyat

hOt MUSIC

Sabtu, 20 Maret 2010

Pekan Mode Label Busana Ternama


Sabtu, 20 Maret 2010 17:08 WIB
Oleh: Hestianingsih

(Vibizlife – Fashion News) – Para pelaku industri mode tidak pernah bosan terus berinovasi untuk menjaring lebih banyak para konsumennya, terutama mereka yang selalu mengikuti perkembangan mode.

Seperti yang dilakukan PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAP), salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia ini mencoba memperlihatkan koleksi terbaru -dari label busana yang berada di bawah naungannya- yang dikemas secara unik lewat sebuah ajang pekan mode, MAP Fashion Week Spring/Summer 2010.

Acara yang bertempat di Main Atrium dan Harvey Nichols East Mall, Grand Indonesia Shopping Town, mulai 19-28 Maret 2010 ini diikuti oleh lebih dari 20 label busana yang tergabung dalam grup MAP, yang masing-masing akan meluncurkan koleksi terbaru mereka, di antaranya Warehouse, Kipling, Next, Sole Effect, Topshop, Topman, Massimo Dutti, Lanvin, Givenchy, Marks & Spencer, dan lainnya.

"MAP punya brand yang cukup banyak, lewat acara ini, kami ingin lebih dekat kepada konsumen dan mengukuhkan diri sebagai salah satu kiblat mode di Indonesia," terang Corporate Secretary MAP Fetty Kwartati, saat pembukaan MAP Fashion Week, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (19/03).

Selain menyaksikan fashion show, para pengunjung juga bisa mengikuti beauty workshop & talkshow dan fashion talkshow selama program berlangsung, serta disuguhi penampilan dari artis Cathy Sharon, RAN, Pasto dan bintang-bintang Indonesian Idol.

"Semoga nantinya, acara ini akan menjadi agenda rutin, setidaknya setahun sekali. Karena kami juga ingin memberi alternatif berbusana serta pelayanan dan update yang lebih baik kepada customer," jelas Fetty lagi.

Mengenai koleksi Spring/Summer 2010, Fetty menerangkan, secara garis besar koleksi busana akan didominasi warna-warna natural, netral dan navy dengan banyak motif floral dan material katun serta silk.

"Tapi itu hanya secara keseluruhan, masing-masing brand pasti punya tren dan tema sendiri yang lebih spesifik," tutupnya.

Comments :

0 komentar to “Pekan Mode Label Busana Ternama”

Posting Komentar

RECENT POST

 

Copyright © 2009 by KLIK DAHSYAT Powered By IRMA RAHMALIA,SpsiBlogger Design by ET