Powered by IRMA RAHMALIA,Spsi

Headline

Email: Klik-dahsyat@yahoo.com
Phone: +62813602727xx

Motivasi Dahsyat

hOt MUSIC

Sabtu, 20 Maret 2010

Selamat Jalan Ebet Kadarusman

BANDUNG - Jenazah Ebet Kadarusman yang wafat dalam usia 74 tahun (bukan 77 tahun), diberangkatkan dari rumah duka Jalan Mangga No 17 ke tempat pemakaman keluarga Cibarunai, Bandung, sekira pukul 12.45 WIB, Sabtu (20/3/2010).

Sebelumnya, jenazah disalatkan di Mesjid Miftahul Hidayah yang berjarak sekitar 25 meter dari rumah duka. Selain kerabat dan keluarga Ebet, warga sekitar juga ikut menyalatkan jenazah tersebut.

Tampak Aom Kusman ikut mengikuti Salat Jenazah. Hingga jenazah diberangkatkan dari rumah duka, belum ada satu pun pejabat, baik Pemkot Bandung maupun Pemprov Jawa Barat. Namun, beberapa seniman asal Bandung telah datang melayat ke rumah duka, di antaranya Sam dan Jaka ‘Bimbo’.

Sebelumnya diberitakan, setelah sempat dirawat selama sekitar 84 jam dirawat di ruang HCU Parahyangan RS Hasan Sadikin Bandung, presenter acara televisi kondang, Ebet Kadarusman meninggal pukul 05.57 WIB, Sabtu (20/3/2010).

Ebet Kadarusman mengalami serangan stroke untuk kedua kalinya pada tahun 2008 lalu. Sejak saat itu, Ebet tidak bisa berdiri dan harus menggunakan kursi roda. Dia kemudian memutuskan berhenti mengisi acara di televisi dan radio.

Lente Melani Kadarusman (52), keponakan Ebet Kadarusman mengatakan, hasil CT scan yang dilakukan terhadap pamannya di rumah sakit menunjukkan kalau pendarahan di otak kecil sebelah kiri Ebet sudah mencapai 20 CC. Selamat Jalan Kang Ebet!

Comments :

0 komentar to “Selamat Jalan Ebet Kadarusman”

Posting Komentar

RECENT POST

 

Copyright © 2009 by KLIK DAHSYAT Powered By IRMA RAHMALIA,SpsiBlogger Design by ET