Powered by IRMA RAHMALIA,Spsi

Headline

Email: Klik-dahsyat@yahoo.com
Phone: +62813602727xx

Motivasi Dahsyat

hOt MUSIC

Jumat, 19 Maret 2010

Ibunda Joy Tobing Tak Penuhi Panggilan Polisi


JAKARTA - Ibunda Joy Tobing, Roma Sibuea, hari ini tidak datang memenuhi panggilan polisi dalam kasus dugaan pemukulan terhadap tiga orang anggota keluarga Daniel Sinambela.

Keluarga dekat Joy yang menolak namanya dipublikasi, saat dihubungi, Jumat (19/3/2010), menyebutkan bahwa Roma tidak bisa datang ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan, karena sedang sakit.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Mampang Syamsuddin tidak berada di tempat sehingga tidak bisa dimintai keterangan perihal absennya ibunda Joy.

Kasus ini bermula dari kedatangan tiga orang anggota keluarga Daniel Sinambela ke kediaman Joy di Jalan Mampang Prapatan IV, Jalan K7, Jakarta Selatan, Sabtu, 6 Maret. Daniel sendiri telah menikahi Joy tanpa restu orangtua Joy pada 1 Maret 2010.

Usai menikahi Joy, sebagai bentuk silaturahmi terhadap besan, keluarga Daniel mengirim orang ke rumah orangtua Joy dengan membawa makanan. Keluarga Joy menampik.

Bahkan, ketiga orang tersebut diteriaki maling dan dipukul sandal oleh Roma. Mendengar teriakan maling, ketiganya pun dihakimi massa, tapi selanjutnya dilerai ibunda Joy. (ang)

Comments :

0 komentar to “Ibunda Joy Tobing Tak Penuhi Panggilan Polisi”

Posting Komentar

RECENT POST

 

Copyright © 2009 by KLIK DAHSYAT Powered By IRMA RAHMALIA,SpsiBlogger Design by ET