Powered by IRMA RAHMALIA,Spsi

Headline

Email: Klik-dahsyat@yahoo.com
Phone: +62813602727xx

Motivasi Dahsyat

hOt MUSIC

Jumat, 19 Maret 2010

Okie Curiga Kasus Pasha Ada Permainan Uang

BOGOR - Pasha divonis bersalah karena terbukti menganiaya mantan istri Okie Agustina, namun hanya dijatuhi hukuman percobaan 10 bulan. Okie curiga ada permainan dalam kasus tersebut.Pasha dituntut jaksa dengan hukuman penjara 1 tahun, 6 bulan. Namun dalam vonisnya, hakim menjatuhkan hukuman percobaan 10 bulan. Ini artinya, Pasha tidak langsung dijebloskan ke bui. Dan jika dalam 12 bulan ke depan Pasha tidak berbuat kesalahan, maka dia bebas.
Ini kasus kedua Pasha di mana dia dijatuhi hukuman percobaan. Kasus pertama mirip kasus Okie, Pasha memukul Idea Fasha karena diduga selingkuh dengan Okie yang kala itu masih berstatus istri Pasha. Pada Januari 2008, Pasha dijatuhi hukuman 5 bulan penjara, 8 bulan masa percobaan.

"Kita tahu, di negara kita kan banyak orang bilang 'money talk'. Gue enggak tahu pasti, tapi mudah-mudahan sih itu tidak terjadi pada kasus gue," kata Okie sedikit curiga saat dijumpai di Jalan Jenderal Sudirman No 16, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/3/2010).

Bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi itu pun secara gamblang mengungkapkan kekecewaannya atas vonis hakim. Dia merasa putusan tersebut tidak memihak pada keadilan.

"Gue sempat mengobrol dengan orang yang mengerti hukum. Kata dia, orang yang untuk kedua kali menjalani kasus yang sama, biasanya tidak mungkin bisa bebas. Apalagi lagi-lagi divonis masa percobaan. Tapi sudahlah. Gue menghargai keputusan hakim, meski ada rasa tidak puas," jelasnya. (ang)

Comments :

0 komentar to “Okie Curiga Kasus Pasha Ada Permainan Uang”

Posting Komentar

RECENT POST

 

Copyright © 2009 by KLIK DAHSYAT Powered By IRMA RAHMALIA,SpsiBlogger Design by ET