Powered by IRMA RAHMALIA,Spsi

Headline

Email: Klik-dahsyat@yahoo.com
Phone: +62813602727xx

Motivasi Dahsyat

hOt MUSIC

Minggu, 05 September 2010

Tempat yang Unik dan Aneh


Djavolja Varos, terletak di selatan Serbia, merupakan ‘hutan piramida’ yang unik dan aneh. Terdapat 202 piramida dengan tinggi bervariasi antara 2 sampai 15 meter dengan lebar antara 4 sampai 6 meter. Ratusan piramida ini terbentuk oleh alam yang tercipta dari bebatuan yang terkena erosi yang kuat.

Sebagian besar dari piramida itu memiliki batu andesit semacam topi yang melindungi mereka dari erosi lebih lanjut. Dan ketika ‘topi’ itu jatuh, maka dengan cepat piramida itu akan hancur dihantam hujan. Tapi dengan cepat pula piramida ini akan ‘tubuh’ kembali karena erosi air yang sangat kuat di kawasan itu.

Penduduk setempat menamai kawasan itu Djavolja Varos yang berarti Kota Setan. Mereka percaya perubahan di sana, runtuhnya piramida, itu terjadi ketika setan-setan saling bertempur memperebutkan daerah kekuasaan.Apalagi dari sana sering warga mendengar suara-suara aneh dan menyeramkan. Biasanya muncul ketika angin berhembus kencang. Biasa jadi suara itu ditimbulkan oleh angin yang memantul didinding-dinding piramida.

Namun suara aneh dan menyeramkan yang dihasilkannya itu, begitu kuat terdengar hingga ke pemukiman penduduk. Meraung-raung, mencicit cicit di malam hari, menimbulkan ketakutan masyarakat selama berabad abad. Dari sana kemudian lahir berbagai cerita aneh yang melegenda hingga kini.menakutkan mereka.

Comments :

0 komentar to “Tempat yang Unik dan Aneh”

Posting Komentar

RECENT POST

 

Copyright © 2009 by KLIK DAHSYAT Powered By IRMA RAHMALIA,SpsiBlogger Design by ET