Powered by IRMA RAHMALIA,Spsi

Headline

Email: Klik-dahsyat@yahoo.com
Phone: +62813602727xx

Motivasi Dahsyat

hOt MUSIC

Jumat, 19 Maret 2010

Angels & Airwaves Rilis 'Love' di Hari Valentine

Senin, 15 Februari 2010 - 13:22 wib

Band beraliran alternative rock Angels & Airwaves (AVA) akhirnya kembali merilis album ketiga mereka. Seperti kebanyakan orang yang tak mau melewatkan hari Valentine, AVA pun meluncurkannya tepat di hari yang katanya berbagi kasih dengan orang-orang tercinta.
Bertajuk LOVE, album ini sempat tertunda semenjak Natal 2009 kemarin. Mereka pun menyuguhkan 12 lagu andalan plus bonus untuk para penggemar yang sudah pasti menantikannya.
Dilansir dari modlife.com, Senin (15/2/2010), lagu-lagu mereka ternyata dibagikan gratis, mulai dari dua hari sebelum jadwal perilisan album ini. Pihak modlife pun memberikan album via download gratis ke seluruh dunia, termasuk single remix mereka "Hallucination" (Mark Hoppus Octopus Remix).
Kendati demikian, pihaknya tak menutup kemungkinan bila ada yang ingin membeli album yang dimotori oleh Tom DeLonge, alias personil Blink 182 tersebut. Bahkan kehadiran album ini menepis isu akan bubarnya band tersebut, di mana band ini merupakan reformasi dari Blink-182.
Hal tersebut tercuat di kala Tom menulisnya dalam blog Modlife yang diposting pada 10 Februari di mana dia mengatakan bahwa "Angels and Airwaves is never going to go away".
Track list LOVE di antaranya yakni Et Ducit Mundum Per Luce, The Flight of Apollo, Young London, Shove, Epic Holiday, Hallucinations, The Moon Atomic (...Fragments and Fictions), Clever Love, Soul Survivor (...2012), Letters to God, Part II, Some Origins of Fire, plus bonus tracks Hallucinations (Mark Hoppus Octopus Remix).
Sebagai informasi, AVA dibentuk oleh mantan gitaris/vokalis Blink-182 dan Box Car Racer yaitu Tom DeLonge setelah dia meninggalkan Blink-182. Band ini meliputi gitaris Over My Dead Body, Hazen Street dan Box Car Racer yaitu David Kennedy, dan drummer The Offspring yaitu Atom Willard dan bassis 30 Seconds to Mars yaitu Matt Wachter yang telah menggantikan posisi Ryan Sinn pada Mei 2007.
(nov)


Comments :

0 komentar to “Angels & Airwaves Rilis 'Love' di Hari Valentine”

Posting Komentar

RECENT POST

 

Copyright © 2009 by KLIK DAHSYAT Powered By IRMA RAHMALIA,SpsiBlogger Design by ET