Powered by IRMA RAHMALIA,Spsi

Headline

Email: Klik-dahsyat@yahoo.com
Phone: +62813602727xx

Motivasi Dahsyat

hOt MUSIC

Jumat, 19 Maret 2010

Tampil di Bandung, /Rif Ganti Vokalis

Kamis, 11 Maret 2010 - 10:06 wib
BANDUNG- Ada pemandangan berbeda saat grup band /Rif tampil di acara 200 tahun ulang tahun Kota Bandung di Lapangan Gasibu Bandung, Rabu (10/3/2010). Maggi yang biasanya berada di belakang drum, tampil menjadi vokalis menggantikan Andy, kakaknya.

Dengan dandanan yang mirip Andy, Maggi sukses membawakan dua lagu /Rif yang hits di tahun 90-an yaitu Radja dan Lo toe ye. Lantas, kemanakah Andy?

"Andy sedang berada di Malang, jadi bentrok jadwalnya. Dia gak bisa ikut ke acara di Lapangan Gasibu. Akhirnya, kita pakai Maggi gantikan Andy jadi vokalis," kata Jikun, gitaris /Rif kepada wartawan, usai beraksi di panggung.

Saat ditanya berapa kali /Rif menggelar latihan bersama vokalis dadakan, Jikun mengatakan, mereka sama sekali tidak latihan. Selain itu, lanjutnya, formasi tersebut baru kali pertama dipakai.

"Ini pertama kali kita mentas dengan Maggi sebagai vokalisnya. Kita sama sekali gak latihan. Langsung aja mentas," kata Jikun.

Lantaran Maggi menjadi vokalis, drummer /Rif pun sementara diganti oleh Axel, anak gitaris /Rif lainnya, Ovy. "Yang main drum anak saya. Namanya Axel," kata Ovy singkat. (uky)

Comments :

0 komentar to “Tampil di Bandung, /Rif Ganti Vokalis”

Posting Komentar

RECENT POST

 

Copyright © 2009 by KLIK DAHSYAT Powered By IRMA RAHMALIA,SpsiBlogger Design by ET