Powered by IRMA RAHMALIA,Spsi

Headline

Email: Klik-dahsyat@yahoo.com
Phone: +62813602727xx

Motivasi Dahsyat

hOt MUSIC

Jumat, 19 Maret 2010

Joy & Daniel Menikah Secara Adat Haraja

Jum'at, 19 Maret 2010 - 19:12 wib
JAKARTA - Joy Tobing mengakui jika dia dan kekasihnya Daniel Sinambela telah menikah pada 1 Maret lalu. Keduanya menikah dengan adat Batak yang disebut Haraja.

“Saya ingin mengklarifikasi berita-berita yang berkembang. Dalam proses pernikahan adat Batak, ada dua mekanisme. Ada kondisi yang belum ketemu kesepakatan. Adat batak namanya Haraja,” papar Daniel Sinambela yang ditemui bersama Joy di Lantai 3 Gedung Tranka, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2010).

Joy mengatakan setelah perkenalan pada 10 Oktober 2009 lalu, dia mengalami pergumulan hebat di hatinya. Begitu juga Daniel, hingga keduanya sepakat menjalin hubungan yang lebih serius ke depan.

“Akhirnya saya menikah tanggal 1 Maret. Tapi sebelum lebih jauh saya kenal 10 Oktober 2009, di mana waktu itu saya mengalami pergumulan dan saya konsultasi dengan hamba Tuhan,” paparnya.

Jawara Indonesian Idol musim pertama ini percaya kalau Daniel adalah orang yang dikirimkan Tuhan kepadanya. Apa yang terjalin antara dirinya dan Daniel berjalan dengan proses. Joy juga meyakinkan ke orangtuanya tentang hubungannya dengan Daniel.

“Saya berusaha meyakinkan kepada orangtua, anak-anak ke rumah juga, dan saling berkunjung ke kampung halaman,” kata dia.

Diakui Joy memang ada ketidaksepakatan antara keluarganya dan Daniel dalam memilih waktu. Sementara Daniel dan Joy memilih menikah pada 1 Maret 2010.

“Saya tahu maksudt keluarga baik dan kita memilih menikah 1 Maret. Saya bukan diculik,” tukasnya.

Comments :

0 komentar to “Joy & Daniel Menikah Secara Adat Haraja”

Posting Komentar

RECENT POST

 

Copyright © 2009 by KLIK DAHSYAT Powered By IRMA RAHMALIA,SpsiBlogger Design by ET